Masker Bagi Warga SMKN 8 Jember

Jember- Terkait dengan wabah covid 19 yang masih merebak di Indonesia, SMKN 8 Jember melaksanakan instruksi pemerintah untuk melaksanakan pembelajaran secara daring/ online. Hal ini merupakan upaya untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menanggulangi pandemi yang sedang berlangsung di Indonesia dengan tujuan agar pandemi ini segera berakhir.

Tidak sebatas itu, SMKN 8 Jember juga berupaya agar warganya terhindar dari wabah ini dengan membagikan masker kepada warga SMKN 8 Jember yakni bapak ibu guru beserta staf karyawannya.

Selasa (14/4) masker dibagikan secara gratis kepada seluruh warga SMKN 8 Jember tentunya dengan tetap melakukan physical distancing sehingga pembagian masker ini dilakukan secara bergantian dan tetap menjaga jarak.

Ibu Tatik Mariyati selaku WAKA SARPRAS yang membagikan masker ini mengatakan bahwa pembagian masker ini sebagai upaya dari SMKN 8 Jember agar terhindar dari covid 19. ” Saya harap, seluruh warga SMKN 8 Jember sehat selalu dan terhindar dari wabah ini” imbuh beliau ketika ditemui di ruang TU sekolah.

Masker dari SMK untuk warga SMKN 8 Jember

Semoga wabah corona ini segera berakhir sehingga kegiatan di lingkungan pendidikan bias berlangsung seperti sedia kala. (Dny/ Lee)

untuk album selengkapnya bisa cek di IG resmi SMKN 8 Jember https://www.instagram.com/smkn8_official/