AGRO EDU WISATA SMKN 8 JEMBER

Pada hari senin (10/6), SMKN 8 Jember menerima kunjungan kegiatan Outing Class siswa-siswi dari SMPN 4 Tanggul @smpn4tanggul dalam program penguatan projek profil pancasila dengan tema gaya hidup berkelanjutan dan topik Go Green School.

SMKN 8 Jember sebagai destinasi Outing Class yang dipilih oleh SMPN 4 Tanggul menawarkan beragam kegiatan yang bertujuan untuk menanamkan pemahaman tentang green school kepada para peserta didik.

Kegiatan Outing Class tersebut disambut meriah khususnya oleh Jurusan @agriculture_8jember
selaku Penanggung Jawab acara. Kegiatan dimulai dengan foto dan video bersama di lobby SMKN 8 Jember dan dilanjutkan di RPS Pertanian. Setelahnya, para peserta didik dari @smpn4tanggul
diajak untuk praktik secara langsung di lahan milik @agriculture_8jember. Seperti belajar cara menanam jagung, melon, anggrek, sayuran hidroponik, memanen dan mengemas sayuran Pakcoy, hingga menikmati rasa dari Es Krim rasa Pakcoy serta pembinaan – pembinaan lainnya yang menekankan kepada green school.

Sebuah pengalaman istimewa dimana kami dapat memberikan pelayanan terbaik kepada rombongan dari SMPN 4 Tanggul. Kedepannya, kami akan terus semakin mengembangkan Agro Edu Wisata di SMKN 8 Jember.

Yukkkk agendakan kegiatan outing class atau rencanakan liburan temen – temen di Agro Edu Wisata SMKN 8 Jember. Kabari kamiii yaaa.

SMKN 8 Jember, wes toppp!!!

#smkn8jember #pkks #pkks2023 #smkdj #smksemboro #smkbisadanhebat #eskalaber #smkvokasi #smkbisasmkhebat #smkhitskekinian #smkindonesia #smkjember #smkn8jemberwayahetop

@direktoratsmk
@dindik_jatim
@ariesagungpaewai

Video taken and edited by Rasya (X DKV 2)

 

smk semboro

Written by