Penandatanganan MoU dengan PT. Hida Tech Indonesia

ESKALABER NEWS

02 Agustus 2024, telah terlaksana Penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU) Antara SMKN 8 Jember dan PT. Hida Tech Indonesia.

Penandatanganan MoU tersebut merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di SMKN 8 Jember. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam bidang Praktek Kerja Lapangan dan Magang Kerja Siswa.

PT HIDA Tech Indonesia didirikan pada tahun 2015 oleh Syarif Hidayatullah. Perusahaan ini bergerak di bidang teknologi informasi dengan fokus utama pada pelatihan IT, jasa pembuatan software/aplikasi, digital marketing, desain konten, serta penjualan hardware seperti laptop dan PC.

Semoga kerjasama ini akan memberikan manfaat besar bagi kedua belah pihak dan juga akan berkontribusi pada pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas dan memberikan dampak positif yang signifikan bagi pendidikan dan ekonomi serta menciptakan generasi muda yang lebih siap dalam menghadapi tantangan di dunia kerja.

Dalam momen bahagia tersebut, SMKN 8 Jember juga turut mendapat kabar bahagia lainnya bahwa 2 Siswi secara resmi diterima untuk melaksanakan magang kerja di PT. Hida Tech Indonesia. Hal tersebut diperoleh karena pada saat PKL selama 6 bulan disana, kedua siswi tersebut menunjukkan kinerja yang bagus sehingga mendapat kesempatan untuk melanjutkan magang kerja. Kedepannya, jika mereka dapat terus mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya, maka akan langsung diterima sebagai pegawai tetap di PT. Hida Tech Indonesia.

2 siswa tersebut adalah dari kelas XII RPL 2, yakni:
Najwa Qurata Ayun Novita
Ria Ananda Pratiwi

Untuk para siswa/i yang masih kelas X dan XI, yukkkk terus asah kemampuan kita di bidang kejuruan dan tentunya terus tingkatkan attitude dan jiwa sosial kita. Karena tentunya kesempatan tidak akan datang untuk kedua kalinya.

SMKN 8 Jember, wes toppp!!!

@dindik_jatim
@direktoratsmk

#smkn8jember #pkks #pkks2023 #smkdj #smksemboro #smkbisadanhebat #eskalaber #smkvokasi #smkbisasmkhebat #smkhitskekinian #smkindonesia #smkjember #smkn8jemberwayahetop

 

smk semboro

Written by