Workshop Penyusunan MUK 2024

Dunia kerja masa depan menghadirkan kompleksitas yang kian tinggi. Generasi yang mampu beradaptasi dan unggul adalah mereka yang memiliki kombinasi kompetensi hard skill dan soft skill yang mumpuni. Mentalitas belajar sepanjang hayat menjadi kunci utama dalam menghadapi perubahan.

Sebagai wadah pembina generasi muda Indonesia, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 8 Jember terus berbenah diri. Upaya ini dilakukan dengan menyusun sistem pendukung yang menghasilkan lulusan berprestasi tinggi dengan kompetensi tersertifikasi.

Menyadari perkembangan pesat di dunia usaha dan industri, SMKN 8 Jember secara berkala memperbarui materi uji kompetensi. Hal ini dilakukan untuk memastikan lulusan SMKN 8 memiliki bekal yang tepat dan siap terjun ke dunia kerja yang dinamis.

Bertempat di Hotel SMKN 3 Jember, Workshop Penyusunan MUK yang diadakan pada tanggal
19 – 20 Juni oleh LSP SMKN 8 JEMBER adalah sebagai upaya agar perangkat asesmen atau materi uji kompetensi beragam dan handal sesuai persyaratan yang ditetapkan BNSP.

#smkn8jember #pkks #pkks2023 #smkdj #smksemboro #smkbisadanhebat #eskalaber #smkvokasi #smkbisasmkhebat #smkhitskekinian #smkindonesia #smkjember #smkn8jemberwayahetop

@dindik_jatim
@direktoratsmk

 

smk semboro

Written by